Polisi Terus Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

 

INDRAMAYU//Faktareformasi.com-Kepolisian Sektor Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun di wilayah Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Sabtu (22/1/2022)

Bacaan Lainnya

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa monitoring ini dilakukan untuk memastikan semua berjalan lancar, tidak ada kerumunan dan menerapkan protokol kesehatan salah satunya memakai masker dan menjaga jarak.

“Saya melihat pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun di SDN 1 Sukaurip, SDN 2 Sukaurip, dan SDN Rawadalem, untuk memantau langsung bagaimana jalannya pemberian vaksin Covid-19 agar segera tercapai target dan kekebalan komunal untuk anak,” kata Ibrahim Tompo.

Dalam kesempatan itu, disampaikan kepada anak – anak yang sudah di vaksin untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Karena vaksinasi ini hanya sebagai bentuk meminimalisir hal lebih fatal ketika terpapar virus corona.

“Mari sama-sama kita lalui pandemi ini dengan aman dan sehat. Selain itu mari kita ikut sukseskan vaksinasi khususnya bagi anak agar PTM 100 persen bisa terlaksana secara maksimal,” tutup Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si

 

Eri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *