Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Berikan Bantuan Sosial Kepada Korban Banjir Di Kecamatan Sumedang Selatan

Bacaan Lainnya

SUMEDANG//Faktareformasi.co.- Kapolres Sumedang Polda Jabar AKBP Eko Prasetyo Robbyanto memberikan bantuan sosial kepada Korban Banjir di Lingkungan Ragadiem, Sumedang Selatan, Sumedang, Minggu (24/04/2022).

Kejadian banjir terjadi sabtu tanggal 22 April 2022 Pukul 21.00 Wib di lingk Ragadiem Rw 07, Lingk Darangdan RW 08 dan Lingk Burujul RW 16 Kel Kotakulon Kec. Sumedang Selatan Kab. Sumedang yaitu meluapnya air sungai Cipeles yang mengakibatkan terjadinya banjir.

Dengan di dampingi para pejabat utama Polres Sumedang Polda Jabar beserta Bhayangkari Cabang Sumedang, Kapolres Sumedang memberikan bantuan berupa paket sembako, uang tunai dan alat tulis kepada sekitar 35 Kepala Keluarga yang terdampak banjir.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengungkapkan bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian dari Polres Sumedang Polda Jabar kepada masyarakat korban bencana.

Lanjutnya bantuan sosial ini berupa sembako, uang tunai dan alat tulis yang di berikan kepada 35 Kepala K yang terdampak banjir di Raagadiem, Sumedang Selatan.

Seperti yang diketahui banjir di lingkungan Ragadiem ini terjadi dari hari Sabtu (23/04/2022) yang disebabkan hujan deras yang mengguyur wilayah tersebut.

Pihak kepolisian juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap cuaca yang cukup ekstrim akhir akhir ini karena di Sumedang sendiri terdapat beberapa titik rawan bencana banjir maupun longsor.

KORPRINA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *