Anggota DPRD Kota Bandung H.Erwin, SE., adakan Buka Bersama dengan Pengurus Simpatisan serta Bagikan Santunan untuk Anak Yatim

BANDUNG//faktareformasi.com- Bertempat di Rumah kediamannya di Lingkungan Babakan sari, Kiara Condong Kota Bandung Kang Erwin sapaan Akrab H. Erwin. SE. Anggota DPRD Kota Bandung dari Fraksi PKB melakukan acara buka bersama, Temu Kader dan pengurus Partai serta acara santunan bagi anak yatim, Kamis 28/4/2022.

Acara tersebut sudah di agendakan Kang Erwin dan menjadi acara rutin di setiap Bulan Suci Ramadhan,selain untuk mempererat Tali Silaturahmi dikalangan Pengurus Partai dan simpatisannya juga sebagai ajang berbagi rejeki buat kaum yang kurang mampu, apalagi anak yatim.

Kang erwin memang dikenal dermawan ,sering berbagi dan selalu menyisihkan sebagian penghasilannya buat membantu atau kegiatan sosial apalagi beliau dikenal sangat menyayangi anak yatim piatu dan duafa.

“Saya memang sejak hari Selasa melakukan acara buka bersama dengan simpatisan dan para pengurus partai serta warga sekitar, tapi agendanya di bagi-bagi seperti hari ini kita adakan buka bersama dengan Pengurus Partai DPC PKB Kota Bandung dan PAC se Kota Bandung sekaligus ada acara pembagian santunan bagi anak yatim,”paparnya.

Lebih lanjut Kang Erwin menjelaskan,”Acara ini sengaja Saya adakan untuk sedikit berbagi dan melakukan silaturahmi dan Konsoliidasi di antara pengurus dan Simpatisan apalagi guna menghadapai Pilkada atau Pemilihan Wali Kota 2024”,jelasnya.

Ditanya apakah Kang Erwin akan maju sebagai Calon Walikota Bandung 2024 beliau menjawab dengan Pasti,
“Doakan saja semoga saya bisa jadi pemimpin yang amanah dan memang cita-cita saya menjadi pemimpin yang amanah makanya saya siap untuk jadi Wali Kota Bandung 2024 dan dimulai dari sekarang saya susah melakukan konsolidasi dan perencanaan guna menyongsong 2024 mendatang,dan Inysa Alloh saya siap menjadi Wali Kota Bandung 2024/2029”,ucap Kang Erwin.

Dalam acara teraebut juga Kang Erwin membagikan 50 Paket santunan buat anak yatim dan 10 juta buat Garda Bangsa,10 jutat buat Perempuan Bangsa serta 5 juta buat Gemasaba yang langsung di berikan oleh beliau.

Kelvin 12 tahun salah satu anak yatim yang menerima bantuan mengatakan,
” Alhamdulilah Saya sangat senang sekali menerima paket santunan buat Idul Fitri dari bapak H. Erwin dan Saya ucapkan banyak terima kasih kepada beliau karena telah peduli sama Saya ,Bapak saya sudah meninggal 6 tahun yang lalu dan saya tinggal sama ibu saya yang sehari hari bekerja sebagai pelayan toko, selama ini gak ada yang pernah memperhatikan saya,bantuan dari pemerintah saya dan ibu saya ga pernah dapat ,tapi Alhamdulilah sekarang saya dapat pergatian dan santunan dari Bapak H. Erwin selaku anggota Dewan Kota Bandung”,ungkap Kelvin terharu.

Acara tersebut di hadiri Para pengurus Partai PKB Kota Bandung dan Pengurus PAC se Kota Bandung serta Simpatisan dari unsur lain.

Asep

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *