Polres Cimahi ungkap Bocah SMP Korban Pengeroyokan di Cimahi 3 Orang

Cimahi//Faktareformasi.com – Fakta baru terungkap dari aksi pengeroyokan seorang bocah SMP oleh remaja lainnya di Kota Cimahi hingga videonya viral di media sosial, Minggu (15/5/2022).

Dalam rekaman video berdurasi 17 detik yang viral di media sosial, terlihat seorang remaja berbaju hitam dikeroyok remaja lainnya. Ia dipukul bahkan ditendang secara brutal sambil disaksikan sejumlah anak-anak.

Dalam video yang viral tersebut hanya terlihat seorang korban. Ternyata ada tiga korban dalam aksi pengeroyokan tersebut yakni korban MRN (14), YA (14), dan MR (16) yang saling kenal dengan pelaku.

Dalam video yang viral itu hanya korban yang inisial MRN (14), ternyata korban pengeroyokan itu ada tiga orang,” ungkap Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Rizka Fadila saat gelar perkara di Mapolres Cimahi, Selasa (17/5/2022).

Selain MRN yang memang menjadi bulan-bulanan tiga pelaku MAS (14), FA (14), dan MIZ (14), dua korban lainnya yakni YA dan MR juga tak luput dari kebrutalan bocah yang masih duduk di bangku SMP itu.

“Selain korban MRN, YA, dan MR juga terkena hantam pelaku tapi memang enggak terekam di video yang viral,” ujar Rizka.

Rizka mengatakan akibat pengeroyokan tersebut ketiga korban mengalami luka pada bagian wajah dan tubuhnya. Namun hanya korban MRN yang mengalami luka paling parah.

“Mereka terkena pukulan oleh pelaku juga, tetapi yang luka yang paling parah hanya korban yang viral itu (MRN),” kata Rizka

Saat ini ketiga pelaku MAS, FA, dan MR sudah diamankan jajaran Satreskrim Polres Cimahi dan sudah ditahan. Perkara tersebut tetap dilanjutkan sesuai permintaan keluarga korban.

“Ketiga pelaku ini masih duduk di bangku SMP dan saat ini sudah ditahan di Mapolres Cimahi,” tutur Rizka.

Korprina

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *