Puskesmas Kadupandak Terus Tingkatkan Pelayanan yang Optimal

CIANJUR//faktareformasi.com- Pelayanan kesehatan yang memadai dapat mendukung kesehatan maupun pencegahan penyakit pada masyakarat. Puskesmas juga memberikan layanan kesehatan secara gratis bagi masyarakat.

Pelayanan kesehatan ini mudah di askes,terjangkau dan bermutu dalam meningkatkan derajat kesehatan masyakat.

Seperti masyarakat di Kecamatan Kadupandak Kabupaten Cianjur dapat berobat secara layak dan terjamin di Puskesmas Kadupandak dengan pelayanan Dokter Andi Kurniawan dan tengaga medis lainnya yang ramah.

Puskesmas Kecamatan Kadupandak mampu memberikan pelayanan dan fasilitas yang terbaik seperti bangunan yang layak dan obat-obtan yang sudah cukup lengkap bagi pasien dan juga berupaya meningkatkan mutu pelayanan yang baik bagi ukuran puskesmas.

Menurut Dokter Andi Kurniawan saat di wawancarai oleh salah satu Wartawan Fakta Reformasi pada tanggal 1 November 2022 di ruang kerjanya mengatakan,”.

Puskesmas ini sudah cukup lengkap karena, Adanya gedung yang layak, Program yang rutin dilakukan serta obat-obatan yang lengkap dari dinas kesehatan. Serta Puskesmas Kadupandak ini tidak membeda-bedakan dalam melakukan pengobatan,” unkap Dokter Andi.

Maka Dengan adanya Puskesmas Kecamatan Kadupandak ini dapat membantu Kesehatan Masyarakat disini,” pungkasnya.

Hendi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *