Bantu Perlancar Aktifitas Masyarakat, Polisi Berdiri di Titik Rawan Macet

CIANJUR//Faktareformasi.com//Polsek Ciranjang – Polres Cianjur ;Senin (03/04) sejak pukul 06.30 Wib terpantau beberapa anggota Polsek Ciranjang berdiri di beberapa titik persimpangan di sekitar Pasar Ciranjang dan pertigaan ruko Ciranjang.

Namun ternyata berdirinya beberapa anggota Polsek Ciranjang di jalan tersebut adalah untuk melakukan pengaturan lalu lintas dan mengantisipasi kemacetan dj beberapa titik yang memang rawan macet seperti di pertigaan pasar Ciranjang dan pertigaan Ruko Ciranjang.

Bacaan Lainnya

Anggota Polsek Ciranjang tersebut melakukan pengaturan lalu lintas sebagai bentuk pelayanan terhadap warga masyarakat yang akan melakukan aktifitas ke kantor, ke sekolah atau aktifitas lainnya menggunakan kendaraan bermotor tidak terjebak kemacetan.

Kapolsek Ciranjang Kompol DADAN NUGRAHA W. menjelaskan bahwa meskipun anggota sedang melaksanakan ibadah puasa, namun pelayanan terhadap masyarakat tetap menjadi prioritas, “setiap pagi dan sore, anggota ditempatkan di pertigaan ruko dan pasar ciranjang untuk mengantisipasi kemacetan”, ujar Kapolsek. Bahkan di bulan ramadhan ini kegiatan Kepolisian malah ditingkatkan sesuai dengan arahan dari Kapolres Cianjur AKBP DONI HERMAWAN.

Korprina

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *