Polsek Langensari , Melindungi mengayomi dan melayani masyarakat merupakan tugas pokok Kepolisian. Pagi hari ini salah satu pelayanan yang diberikan oleh Kepolisian.

Pengamanan Gereja GKJ ( Gereja Kristen Jawa) Waringinsari, Dsn Sukanegara RT.02 RW.07, Desa Waringinsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, , Minggu (07/05/2023).

Kegiatan ini dimulai dari jam  09.00 Wib s/d 10.00 Wib, telah dilaksanakan kegiatan Ibadah mingguan rutin yang dipimpin oleh Pendeta Edi Suyitno, diikuti oleh jema’at gereja sebanyak 60 orang dengan Tema yang diangkat”Rencana Tuhan”.

Dalam kegiatan kali,ini tiga anggota Polsek Langgensari,melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah kebaktian di Wilayah waringinsari Kecamatan Langensari Kota Banjar.

Kapolsek Langensari aKP Yudy Ristiyanto, S.H.  mengatakan ” bahwa Pengamanan gereja setiap hari minggu rutin dilaksanakan, yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah Kebaktian dan mengantisipasi berbagai ancaman yang mungkin timbul pada saat kegiatan Ibadah.

Lebih lanjut Kapolsek juga menambahkan, “Para jemaat tetap dihimbau bagi yang membawa kendaraan bermotor selalu berhati hati dalam memarkirkan kendaraan agar dikunci ganda “.

“Kami lakukan pengamanan ini demi menciptakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban khusunya di wilayah Langensari, ” pungkasnya.

#PolresBanjar

#PoldaJabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *