Oknum Ketua PGRI di Kab Ciamis Diduga Arogansi dan Intimidasi Salah Seorang Wartawan Terkait Pemberitaan

Gambar Ilustrasi

CIAMIS//faktareformadi.com- Sabtu,28/10/23 ,Salah satu anggota wartawan media reformasiaktual.com wilayah priangan timur mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari oknum Ketua PGRI Kecamatan Cisaga Kabupaten Ciamis, setelah menayangkan pemberitaan terkait kegiatan PGRI.

Bacaan Lainnya

Oknum ketua PGRI yang berinisial,(T) berkomunikasi melalui whatsapp kepada awak salah satu wartawan media reformasiaktual.com (MA) yang sebelumnya melakukan konfirmasi terkait dengan adanya kegiatan PGRI Kecamatan Cisaga dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang rencananya dilaksanakan di Kabupaten Pangandaran dengan serangkai kegiatan.

Oknum ketua PGRI mengirimkan chat lewat sambungan whatsapp dengan kalimat kotor dan ancaman yang tidak seharusnya dilakukan oleh seorang pendidik atau seorang figur dunia pendidikan yang seharusnya memberikan contoh yang baik dan bijaksana serta menjadi suri tauladan.

Ketika dikonfirmasi melalui sambungan whatsapp pada hari Sabtu 28/10/2023, menurutnya, berkomunikasi mohon mengerti naluri manusia sama apalagi pemberitaan tidak sesuai fakta kerena ini bisa mencemarkan,” balasannya.

Dalam hal ini pihak redaksi reformasiaktual.com akan mengambil langkah atas kata kata atau kalimat kotor dan dugaan intimidasi, meminta tanggapan dari pihak Disdik Kabupaten Ciamis dan bapak Bupati serta koordinasi dengan aparat penegak hukum Polres Ciamis dan Polda Jabar.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *