Kapolsek Cimanggung Kompol Karyaman D., S.H., M.H. Melaksanakan Solat Subuh Berjama’ah ( Shaber) Di Mesjid Abi Halifah

Cimanggung Bertempat di mesjid ABI HALIFAH di dusun Cicabe rt. 02/04 Desa Sindanggalih Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang.
telah dilaksanakan kegiatan Sholat Subuh Berjama’ah yang bertempat di Mesjid ABI HALIFAH Desa Sindanggalih Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang. Rabu (31/01/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar KOMPOL KARYAMAN D., S.H., M.H. di dampinggi Kanit lantas IPTU USEP S,AIPTU ANHARUDIN Bhabinkamtibmas Desa Sindanggalih, AIPDA SANDY SURYA LESMANA bhabinkamtibmas desa Sindangpakuon dan BRIPKA NUJA SOPANDI anggota lantas polsek Cimanggung dan di hadiri oleh Ketua DKM ABI HALIFAH Bpk ASEP, ketua Rt. 02 Bpk Opik dan Warga masyarakat setempat Jumlah yang hadir 13 orang.

Adapun kegiatan tersebut Terobosan Kreatif Serta Kebijakan Kapolres Sumedang AKBP JOKO DWI HARSONO, S.I.K. beserta Wakapolres Sumedang KOMPOL MEILAWATY, S.H., S.I.K., M.M. mengenai Sholat Subuh Berjama’ah ( Shaber ). Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas saat Pileg dan Pilres 2024 Dan pada kegiatan tersebut menyampaikan Pesan 2 Kamtibmas dan himbauan bahwa Mesjid tidak di Bolehkan dijadikan tempat Kampaye pada pemilu tahun 2024.

Kegiatan tersebut selesai pada pukul 05.15.Wib, dalam situasi berjalan dengan aman dan lancar serta tertib.

(Lia/Humas Polsek Cimanggung)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *