Unit Lantas Polsek Langensari Himbau Anak Anak Sekokah Pengguna Sepeda Motor

Faktareformasi.com//Patroli dilaksanakan Unit lantas Polsek Langensari di pasar Langensari kepada pengendara sepeda motor oleh dua personil unit lantas Polsek Langensari polres Banjar.

Dalam kegiatan patroli tersebut unit lantas Polsek Langensari polres Banjar menghimbau kepada anak sekolah yang menggunakan sepeda motor agar melengkapi sepeda motornya sesuai spesifikasi teknis.

Bacaan Lainnya

Unit lantas Polsek Langensari polres Banjar melaksanakan himbauan kepada anak sekolah agar selalu tertib dalam berkendara untuk keselamatan di jalan dan keselamatan bagi pengguna jalan lain.

Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Langensari Akp Yudy Ristiyanto SH, menyampaikan, “Kegiatan ini adalah kegiatan yang dilakukan dalam rangka memberikan pembinaan dan himbauan kepada masyarakat di jalan raya, dengan mengedepankan keselamatan sebagai kebutuhan, sesuai moto Berlalulintas.”

“Himbauan kepada pengendara sepeda motor terutama anak sekolah agar menggunakan sepeda motor dengan lengkap dan sesuai standarisasi undang-undang.

“Dalam pelaksanaan tugas tersebut di kedepankan pembinaan dan pengayoman terhadap masyarakat dengan selalu senyum sapa dan salam.

“Kegiatan patroli dialogis tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan interaksi masyarakat dengan polri sehingga masyarakat tidak segan menyampaikan keluhan kepada polri ” imbuhnya

“Kami melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan cara himbauan dan pengayoman setiap kali dilaksanakan demi terciptanya Kamseltibcar lantas.” Pungkasnya.

PolresBanjarPoldaJabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *