Acara Pelepasan Siswa Siswi Kelas lX SMP Negeri 3 Banjar Berlangsung Cukup Meriah

Kota Banjar – Acara Perpisahan dan pelepasan siswa-siswi kelas lX SMP Negeri 3 Banjar yang dipimpin langsung oleh kepala sekolah, Nia Kurniasih,. S.Pd. M. Pd. berlangsung cukup meriah, karena dihiasi berbagai penampilan para siswa dan siswi seperti, tari tarian, puisi serta pentas seni lainnya dengan penampilan yang cukup memukau.

Sebagai ajang berpamitan dan untuk mengenang masa-masa indah yang telah dilalui bersama siswa siswi dan dewan guru, Sekolah Menengah Tingkat Pertama (SMP) Negeri 3 Banjar melepas dan menggelar acara perpisahan siswa-siswi kelas IX tahun pelajaran 2023/2024.

Bacaan Lainnya

Perpisahan dan pelepasan siswa siswi tersebut, dilaksanakan di halaman sekolah SMPN 3 Banjar. Sabtu (22/06/2024).

Kegiatan dihadiri oleh perwakilan dari dinas Pendidikan dan para tokoh masyarakat serta ora tua wali murid siswa siswi SMPN 3 Banjar.

Kepala Sekolah SMPN 3 Banjar, Nia Kurniasih, S.Pd M. Pd menyampaikan,” hari ini adalah hari yang bersejarah bagi kami dan seluruh siswa siswi kelas IX seluruhnya ada 284 siswa siswi 100% lulus semua. hari ini adalah momentum.
Kami dari pihak SMPN 3 Banjar mengucapkan terimakasih kepada seluruh wali murid kelas IX yang telah mempercayai Dewan guru SMPN 3 Banjar untuk mendidik Putra putri nya. Ucapnya

Lebih lanjut, Saya berharap para siswa siswi yang dilepas pada hari ini dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan dapat mencapai apa yang dicita-citakan, kami atas nama pribadi dan rekan rekan guru disini meminta maaf kepada orang tua wali murid kelas IX, apabila ada kesalahan dari seluruh dewan guru beserta staf SMPN 3 Banjar dalam mendidik putra putri Bapak ibu bilamana ada kekurangan.” Pungkasnya.

Ditempat terpisah Rina Irawati, S. Pd. . selaku wakasek menambahkan, “Kami berharap para siswa siswi setelah lulus dari disini bisa melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi dan apa yang dicita citakan bisa tercapai. “Tambahnya.

Acara pelepasan dan perpisahan siswa-siswi kelas IX SMPN 3 Banjar berjalan cukup meriah dengan menampilkan pentas seni dari para siswa siswi SMPN 3 Banjar yang dihadiri oleh perwakilan dari dinas pendidikan dan tokoh masyarakat serta para siswa-siswi dan orang tua Wali murid. (Tons )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *