Ketua DPC APDESI Kabupaten Purwakarta Sikapi Pernyataan Ketua DPC PWRI Purwakarta

Oplus_131072

Purwakarta, faktareformasi.com Terkait pemberitaan di banyak media online mengenai statement Ketua DPC PWRI (Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia) Kabupaten Purwakarta, Didi Supriady, yang menyatakan sikap bahwa DPC PWRI Kab. Purwakarta siap bersinergi dan menjadi mitra bagi pemerintahan desa di Kab. Purwakarta, mendapat respons dari para Kepala Desa termasuk Ketua DPC APDESI Kab. Purwakarta .

Ketua DPC APDESI Kab. Purwakarta, Tatang Taryana, SM, menyampaikan respons positif sekaligus mengucapkan terima kasih atas pernyataan sikap DPC PWRI Kab. Purwakarta.

Bacaan Lainnya

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi atas pernyataan sikap pengurus DPC PWRI Kab. Purwakarta yang siap bersinergi dan bermitra dengan kami dan seluruh pemerintahan desa yang ada di Kab. Purwakarta,” ucap Tatang.

Hal senada juga diucapkan Ketua DPK APDESI Pondoksalam, Mumuh Muhidin, ia menyatakan, ini merupakan langkah yang baik.

“Ini merupakan langkah yang sangat baik, meski kami berharap agar dalam pemberitaan publikasi tentang kami, tetap menjadi berita yang akurat dan berimbang,” ujar Mumuh

Respons yang sama juga diberikan Ketua DPK APDESI Darangdan, Budi Sahbudin, dalam keterangannya ia mengatakan bahwa ini adalah sikap yang baik meski tetap media dalam melaksanakan fungsinya sebagai sosial kontrol dapat dilaksanakan dengan baik

“Saya berharap, salah satu fungsi media sebagai sosial kontrol tetap dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” kata Budi.

Tatang Taryana, yang namanya pernah digadang-gadang masuk dalam bursa pencalonan Bupati Purwakarta di Pilkada mendatang ini, mengatakan harapannya agar sinergitas yang dibangun dalam arti yang sebenarnya.

“Semoga ini tidak terbatas dalam ucapan saja dan dapat diimpelementasikan di lapangan. Sinergitas yang dibangun tetap dalam koridor yang benar, sehingga fungsi sosial kontrolnya dapat berjalan dengan baik. Dan tentunya dalam pemberitaannya pun akan melahirkan berita yang akurat dan berimbang,” tutup Ketua DPC APDESI. ( Taufik )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *