Unit Binmas Polsek Banjar Secara Keliling dalam Rangka Pembinaan Pada Petugas Satpam

Banjar –Unit Binmas Polsek Banjar Dalam rangka pelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum tepatnya di Polsek Banjar Kota Banjar.

Kali ini Aiptu Yadi Heratriyadi, S,Sos,, melaksanakan Pembinaan Rutin Satu Bulan Sekali, dengan Petugas Satpam dengan menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas

Bacaan Lainnya

Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K,. M.H, melalui Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono S.Sos., menyampaikan, ”Kegiatan ini dalam rangka memberikan keamanan kepada masyarakat, jadi petugas kami di lapangan khususnya Unit Binmas Sebagai pembimbing masyarakat di bidang keamanan”.

“Sampai dengan hari ini hasil kegiatan sambang keliling yang di lakukan personil kami tidak adanya laporan mengenai Kriminalitas yang terjadi di wilayah binaan.” tuturnya.

Selain memastikan kondisi keamanan dan ketertiban, Unit Binmas juga mengajak masyarakat peduli lingkungan baik itu masalah Keamanan, sosial, maupun ketertiban umum.

Petugas Binmas juga menggandeng tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, RT/RW maupun pemerintah kelurahan/Desa setempat untuk memastikan situasi dalam kondusif.

“Kami juga melaksanakan Kegiatan sambang keliling warga setiap hari secara rutin demi terwujudnya kondusifitas keamanan di lingkungan”.pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *