Bacalon Bupati Purwakarta Kang “Irwan” Gelar Acara Mancing “Bahagia ” Bersama Masyarakat

Purwakarta //faktareformasi.com-
Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Purwakarta ke-193 dan Kabupaten Purwakarta ke-56 calon Bupati Purwakarta bapak Irwan P Abdurachman mengadakan acara mancing bersama tanpa dipungut biaya apapun alias gratis.

Kegiatan bertajuk mancing “bahagia” tersebut digelar pada Minggu 28 Juli 2024, berlokasi di Villa Kang Irwan, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta, dimulai sekitar pukul 10.00 wib hingga selesai tetapi antusiasme warga sudah berdatangan sejak pukul 08.00 wib.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini diadakan sebagai ajang silaturahmi dan bagian dari kampanye beliau mendekatkan diri dengan masyarakat serta mendengarkan langsung aspirasi warga.

Acara ini dihadiri kurang lebih 200 masyarakat dari total desa di Purwakarta dengan total ikan kurang lebih 3 kuintal. Tidak hanya dihadiri oleh para pemancing lokal, kegiatan ini juga menarik minat keluarga dan anak-anak yang ingin menikmati suasana villa yang asri serta mengikuti lomba memancing yang diadakan.

Lebih lanjut para peserta yang berprestasi dan beruntung akan mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan,dan door prize dari kupon yang di bagikan oleh panitia .Sementara untuk keseluruhan peserta mendapatkan merchandise t-shirt,makan dan minum gratis, serta ada hiburan live musik

Dalam sambutannya, Bapak Irwan P Abdurachman menyampaikan bahwa kegiatan mancing bersama ini merupakan salah satu cara untuk membangun kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi antara dirinya sebagai calon pemimpin dan masyarakat. “Melalui kegiatan ini, saya berharap dapat mendengarkan langsung apa yang menjadi harapan dan keluhan masyarakat. kedepannya kita adakan agenda mancing bulanan dan buat paguyuban mancing Purwakarta,” ujar beliau

Seorang warga kelurahan Nagri Tengah , Ressa mengungkapkan kebahagiaannya atas terselenggaranya acara ini. “Saya sangat senang dengan acara seperti ini. Selain bisa memancing, kami juga bisa bertemu langsung dengan calon bupati bapak Irwan P Abdurachman dan menyampaikan langsung apa yang kami rasakan. Semoga beliau bisa membawa perubahan yang baik untuk Kabupaten Purwakarta,” katanya.

Acara ini akan ditutup dengan makan siang bersama yang menyediakan.Bapak Irwan P Abdurachman berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan untuk menjalin komunikasi yang lebih baik dengan masyarakat, serta mendukung program-program pro-rakyat yang akan beliau usung jika terpilih nanti.
Taufik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *