KPU Kota Banjar Bersama Kelompok Agama Bersinergi Siap Sukseskan Pilkada 2024

Banjar – (FR) – Komisi Pemilihan Umum Kota Banjar Sosialisasikan Pilkada 2024 bersama Perwakilan Tokoh Agama di Aula Gedung Toserba Pajajaran, Minggu, (18/08/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri ketua KPU Kota Banjar dan para tokoh agama. Ketua KPU Kota Banjar M. Muklis mengajak seluruh tokoh agama menyukseskan penyelenggaran Pilkada Serentak 2024 dengan berpartisipasi secara aktif, sebab salah satu indikator kesuksesan pilkada adalah partisipasi masyarakat disetiap tahapan pilkada. Selain mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada hari pemungutan suara 27 November 2024, dia juga mengajak masyarakat untuk memastikan diri terdaftar sebagai pemilih.

M. Mukhlis mengatakan,’Keterlibatan itu bukan hanya pada saat hari pemungutan suara, namun masyarakat diharapkan partisipasinya dalam setiap proses tahapan pilkada. Semakin tinggi partisipasi maka pilkada akan semakin baik,” ucap Muklis.

Lebih lanjut,”kami menekankan perlunya sinergitas dan kolaborasi semua pihak untuk menyukseskan pilkada. Termasuk keterlibatan tokoh agama dalam upaya edukasi pemilih.kita meyakini bahwa tokoh agama merupakan sosok yang disegani dan dihormati, sehingga apa yang disampaikan lebih mudah diterima oleh masyarakat,” paparnya.

Para tokoh Agama yang hadir pun menyambut baik ajakan ini dan berkomitmen untuk bekerja sama KPU Kota Banjar menyukseskan pemilu yang damai.(Tons)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *