Pasangan H. Erman Safar – Heldo Aura Dt. Sampono Rajo Daftar sebagai Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi ke KPU

Bukittinggi – Sekitar 15 ribuan warga Bukittinggi dengan antusias mengantarkan Pasangan H. Erman Safar – Heldo Aura Dt. Sampono Rajo mendaftar sebagai pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi ke KPU, Kamis (29/8/2024).

Walaupun hujan mengguyur sebagian Kota Bukittinggi, tapi nampak wajah cerah warga yang hadir tak bergeming untuk tetap berada di lokasi titik kumpul di simpang kangkung Jl. Jendral Sudirman.

“Ada sekitar 15 ribuan massa yang ikut mendampingi Erman Safar – Heldo Aura mendaftar ke KPU Kota Bukittinggi, ” ujar Erman Safar pada saat orasi.

“Erman Safar juga menceritakan, pada saat bertemu dengan Prabowo Presiden terpilih, berjanji jika Erman Safar – Heldo Aura memenangkan Pilkada di Kota Bukittinggi, maka Pemerintahan Prabowo akan membantu dengan anggaran dari pusat untuk pembangunan fisik Kota Bukittinggi, ” tambah Erman Safar.

“Erman Safar – Heldo Aura juga akan tetap fokus melanjutkan membangun ekonomi masyarakat Kota Bukittinggi, dan memperhatikan masyarakat kecil, ” ungkap Erman Safar dengan suara lantang.

Banyak program yang sudah dilaksanakan Pemerintahan Erman Safar sebelumnya, mulai dari Tabungan Utsman, masyarakat diberikan pinjaman modal usaha tanpa bunga, tanpa biaya administrasi, program BPJS gratis bagi warga, biaya sekolah gratis dari SD sampai SMP, bebas uang komite bagi siswa SMA, dan berbagai program serta bantuan lainnya untuk masyarakat demi meningkatkan perekonomian.

Erman Safar bertanya ke 15 ribu warga yang hadir di simpang kangkung : “Apakah program yang pro masyarakat ini dilanjutkan? “

Dengan serentak 15 ribu warga yang hadir mengantarkan Erman Safar – Heldo Aura menjawab : “Lanjutkan.”

Erman Safar juga berpesan kepada warga Bukittinggi yang hadir sebagai pendukungnya, dan warga pendukungnya yang berada di rumah atau tempat lainnya untuk mengusung tema “kampanye riang gembira”, tanpa perlu menjelek-jelekkan calon pasangan lainnya.

” Biarkan mereka bermanuver politik, selalu menjelekan Erman Safar, kita tetap akan berbuat untuk masyarakat, ” tegas Erman Safar.

Heldo Aura Dt. Sampono Rajo juga berorasi untuk berkomitmen melanjutkan dan meningkatkan program-program yang pro rakyat, seperti yang sudah dilakukan Erman Safar.

“Partai Pendukung Erman Safar – Heldo Aura, Partai Gerindra, Nasdem, Golkar, PKB, dan Garuda,” ujar Defrijon, Ketua PSI Bukittinggi.

“Selain partai besar yang ikut mendukung Pasangan Erman Safar – Heldo Aura, ada juga beberapa partai yang tergabung dalam FORLIP (Forum Lintas Partai) Non Parlemen diantaranya PSI, PKN, PBB, Hanura, Gelora, Perindo, Partai Buruh,” Ungkap Defrijon.

Salah seorang warga masyarakat, yang berprofesi jualan lontong mengatakan : “Saya dan keluarga akan pilih Erman Safar untuk yang ke dua kalinya, karena saya sudah merasakan program – program yang dilakukan dimasa pemerintahan Erman Safar, beliau pro rakyat.

Yza

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *