Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-69, Polres Banjar Goes To School ke SLB Negeri Langensari

Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. bersama Kasat Lantas Polres Banjar AKP Otong Rustandi,S.H.,M.M. mengunjungi sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Langensari yang beralamat di Lingk. Sidamukti Rt.05 Rw.05 Kel. Muktisari Kec. Langensari Kota Banjar. (05/09/2024)

Kegiatan Police Goes to School tersebut dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-69, Kapolres beserta rombongan disambut meriah dan antusias oleh Kepala Sekolah Hj. Etin Hendrayatin,M.Pd, para guru, dan siswa-siswi SLB Langensari tersebut.

Bacaan Lainnya

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar melalui Kasat Lantas Polres Banjar mengatakan kegiatan tersebut sebagai upaya Polri lebih dekat dengan masyarakat khususnya dengan anak-anak.

“Selain Kami melaksanakan pelayanan rutin, Kami mengunjungi sekolah-sekolah, pada kesempatan kali ini ke SLB Langensari, sebagai upaya Polri lebih dekat dengan masyarakat,” Ucapnya.

Kepala sekolah SLB Langensari mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi Kapolres Banjar beserta jajaran di sekolahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *