Kapolres Banjar Gelar Jumat Curhat di Masjid Al-Hidayah Sukarame

Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. kembali menggelar kegiatan diskusi dengan masyarakat bertajug Jumat Curhat di Masjid AL HIDAYAH Jln. Gotong royong Ling Sukarame RT 04/014 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar kota Banjar.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Banjar menyampaikan berbagai pesan Kamtibmas kepada para jemaah yang hadir. Ia menegaskan peran penting Polri sesuai dengan UU No 2 Tahun 2002, yakni sebagai Harkamtibmas, pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat serta penegak hukum.

Bacaan Lainnya

“Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam menjaga Kamtibmas. Kami sangat menghargai dukungan dan kerjasama dari semua pihak,” ujar Kapolres Banjar.

Kapolres juga memperkenalkan diri kepada jemaah dan menekankan pentingnya silaturahmi serta tatap muka langsung dengan masyarakat. Ia menegaskan bahwa Kamtibmas di Kota Banjar adalah tanggung jawab bersama dan bukan hanya tugas kepolisian.

“Kami selalu terbuka untuk menerima keluhan dan masukan dari masyarakat mengenai permasalahan yang ada di lingkungan sekitar,” tambahnya.

Salah satu Tokoh Masyarakat menanyakan menjelang musim hujan, bagaiman antisipasi agar tidak terjadi banjir atau air sungai yang meluap.

Kapolres Banjar langsung menanggapi bahwa pihaknya berkoordinasi dengan BBWS Procit memetakan lokasi-lokasi yang rawan luapan air dan banjir. (06/09/2024)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *