Polres Banjar Menggelar Jumat Berkah Bakti Sosial Dalam Kegiatan Jumat Curhat

Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H.
Melaksanakan bakti sosial setelah kegiatan Jumat Curhat kepada para jemaah Al-Hidayah Jln. Gotong royong Ling Sukarame RT 04/014 Kel Mekarsari Kec. Banjar kota Banjar.

Selain melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, dalam kegiatan Jumat Berkah tersebut Kapolres Banjar menyerahkan bakti sosial berupa 10 paket sembako bagi kaum jompo.

Bacaan Lainnya

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar melalui Kasubsi PIDM Si Humas Polres Banjar, Bripka Didik Rahmat, S.E. mengatakan kegiatan tersebut sebagai wujud perhatian dan sedakah dari Polres Banjar tersebut semoga bermanfaat.

“Semoga dengan program Jumat Berkah ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, serta dapat mengambil manfaatnya.” Ucap Kasubsi PIDM.

Ketua DKM tersebut mengapresiasi kegiatan Jumat Berkah tersebut, karena langsung dirasakan oleh masyarakat, semoga kegiatan ini berlanjut untuk membantu masyarakat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres Banjar dan jajaran atas kunjungan dan bantuan yang diberikan kepada Kami, semoga ini menjadi berkah dan menjadi amal ibadah,” Ucapnya. (06/09/2024)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *