Ciptakan Kodusifitas Malam Hari Gabungan Personil melaksanakan Patroli Malam

Faktareformasi.com//Polrestabes Bandung – Kamis 19 Januari 2023 Ciptakan Kondusifitas Malam Hari Gabungan Personil QR Samapta dan Reskrim serta Intel dipimpin Pawas Ipda Deden Dasep SH Melaksanakan Giat Patroli di Wilayah Hukum Polsek Antapani.

Tujuan melaksanakan Giat Tersebut untuk Mencegah juga meminimalisir terjadinya tindak kejahatan Khususnya C3 dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Antapani.

Bacaan Lainnya

Dalam Pelaksanaan Pawas Dan Gabungan Personil Melakukan Pengontrolan Seperti Terminal Antapani ,Jalan Randusar Jl Jajaway Antapani Kidul serta Pangkalan Ojek guna mengantisipasi terjadi Gangguang Kmtibmas.

Kapolsek Antapani Kompol Asep Muslihat S.SH.Msi melalui perwira Pengawas Ipda Deden Dasep SH. mengatakan Giat Patroli Malam sudah menjadi pedoman pelaksanaan tugas di lapangan agar mampu melaksanakan kegiatan seperti Penindakan dan merespon segala Informasi dari Warga.

Dengan Meningkatnya Kejadian Kriminalitas Diwilayah Lain Personil Polsek Antapani melakukan Upaaya Pencegahan Agar Tidak terjadi Khususunya Diwilayah Hukum Polsek Antapni .

Selain Melakukan patroli juga Dilakukan Kontrol dan Menyampaikan pesan Kamtibmas.

Korprina

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *