Polisi Bagikan Masker Secara Gratis Kepada Pengunjung Pantai Citepus Palabuhanratu Ditengah PPKM

 

SUKABUMI//Faktareformasi.com-Personil Satuan Samapta Polres Sukabumi Polda Jabar membagikan masker secara gratis kepada para wisatawan dikawasan wisata pantai Citepus Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Minggu (05/12/2021).

Bacaan Lainnya

Personil Samapta tersebut mendatangi para pengunjung pantai yang sedang bermain, kemudian para wisatawan yang kedapatan tidak menggunakan masker langsung diberi masker.

Sementara personil lainnya dengan menggunakan pengeras suara dari mobil publik adress terus menghimbau kepada pengunjung pantai untuk selalu disiplin menerapkan prokes.

Disamping himbauan tentang prokes juga polisi mengingatkan pengunjung untuk tetap waspada dan hati – hati manakala beraktifitas ditepi pantai karena gelombang laut sedang tinggi dan membahayakan bagi aktifitas terutama berenang.

Sementara itu Kapolres Sukabumi Polda Jabar Akbp Dedy Darmawansyah menyatakan kegiatan pengamanan wisata ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan oleh Polres Sukabumi Polda Jabar dan Polsek jajaran.

” Pada saat weekand biasa nya pengunjung pantai ramai, maka kita siapkan pengamanan, ” jelasnya.

Salah satu pengunjung yang bernama Ibu Yeni mengaku datang dari Kota Sukabumi merasa kaget dirinya didatangi polisi, namun setelah mengetahui maksud kedatangan polisi dan memberinya masker dirinya merasa senang dan mengucapkan terimakasih atas pemberian maskernya.

“Sugan teh aya naon Polisi teh, padahal bade masihan masker nuhun pa polisi ( dikiraian ada polisi datang ke saya, ternyata memberi masker gratis, terimakasih pa polisi ), ” ujar Yeni, pengunjung pantai.

(ERI)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *