Sahabat Jontor dan Captiva Club Indonesia  Adakan Bakti Sosial Kepada Korban  Erupsi Gunung Semeru

 

Bandung//Faktareformasi.com – Sebagai wujud dari kepedulian terhadap sesama manusia, Sahabat Jontor dan Captiva Club Indonesia (CCI), pada sabtu kemarin 11 Desember 2021 adakan giat bakti sosial kepada korban bencana Erupsi Gunung Semeru di Desa Curah Kobokan Jatim. Minggu (12/12/21).

Giat ini dipimpin langsung Ketua Koordinator M Ansori dan Wakil Koordinator Iezal.

Iezal menyampaikan, untuk donasi kita memberikan serta di serah terimakan langsung dengan para korban bencana Erupsi Gunung Semeru warga Desa Curah Kobokan.

Yang kami distribusikan kepada warga terdampak erupsi berupa sembako, pakaian, obat-obatan serta selimut, dan untuk saat ini berdasarkan tinjauan kami di lokasi kebutuhan warga terdampak erupsi sudah tercukupi, namum warga sangat membutuhkan bantuan dalam bentuk materi (uang) untuk perbaikan bangunan rumah serta kebutuhan lainnya.

Dan berdasarkan informasi yang kami dapat dari Bapak Nur Kasum (Bapak kami Tuo Desa Curah Kobokan), ada beberapa warga Desa Curah Kobokan semenjak kejadian sampai hari ini masih tercatat 12 orang hilang dan masih belum bisa di temukan.

Kami berharap semoga dari berbagai element dan komunitas-komunitas lainnya terkhusus komunitas kami sendiri bisa saling sinergi dan bahu membahu membantu dari setiap musibah atau bencana yang terjadi.

 

(Eri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *