Sat Brimob Polda Jabar Himbau Karyawan PT. Agro Buana Semesta Terapkan Prokes Saat Bekerja Dimasa PPKM

 

 

Bacaan Lainnya

GARUT//Faktareformasi.com-Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar yaitu Aipda Dede Nurdiana saat ini sedang melaksanakan tugas Pengaman di PT. Agro Buana Semesta Garut.

Aipda Dede selalu menghimbau Karyawan maupun masyarakat yang berada di sekitar PT. Argo agar mau menerapkan Protokol Kesehatan saat Beraktifitas, Himbauan Aipda Dede yaitu tentang Pentingnya Kesehatan diri pribadi maupun Orang lain.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., ditempat terpisah menyampaikan “saya selalu menekankan kepada seluruh rekan rekan Sat Brimob Polda Jabar dari jajaran agar selalu menghimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan” ujar Dansat Brimob Kombes Pol. Yuri Karsono.

“Sat Brimob Polda Jabar dimanapun di tugaskan harus selalu bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat.” ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

Aipda Dede memulai menghimbau dari Karyawan yang sedang beraktifitas sampai kepada masyarakat sekitar, selain melakukan Himbauan Penerapan Protokol Kesehatan, Aipda Dede juga Menerapkan langkah langkah dalam menghindari penularan Virus Covid-19 dalam pelaksanaan tugas sehari – hari.

Sat Brimob Polda Jabar juga akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktifitas.

 

(Eri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *