Pemkab Lampung Barat Adakan “PASAR LELANG KOMUDITAS” Bekerjasama Dengan Dinas perindustrian Dan Perdagangan Provinsi Lampung

Reformasiaktual.com//LAMPUNG BARAT–Pemerintah Kabupaten Lampung Barat bekerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung dalam menyelenggarakan Kegiatan PASAR LELANG KOMODITAS yang dilaksanakan pada Senin, 20 Desember 2021 di Aula Kagungan.

Kegiatan Pasar Lelang yang digelar Dinas Perindag Provinsi Lampung mengasilkan transaksi senilai Rp.618.200.000. dengan mengundang para pelaku usaha di Lampung Barat dan Seluruh Lampung serta diikuti oleh peserta Pasar lelang yang sedang berada di Kairo yaitu Ibu Nurul dan juga para peserta pasar lelang berasal dari BUMDES , PKK, binaan PMD dan rombongan Perindag Provinsi Lampung.

Kegiatan ini adalah salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Lampung Barat untuk meningkatkan nilai jual hasil pertanian, membantu petani dalam pemasaran dan menjaga fluktuasi harga komoditas pertanian, perkebunan holticultura.

Acara ini berjalan sukses dengan berhasil, yaitu terjadinya transaksi di beberapa komoditas, diantaranya : terjualnya beras 2 Ton dan Sayuran Kol/ Kubis sebanyak 2 Ton.

 

(Tabrani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *