Unit Kimia Biologi Dan Radioaktif Gegana Sat Brimob Polda Jabar Terus Upaya Cegah Covid-19

 

BANDUNG//Faktareformasi.com-Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Jabar Subden KBR (Kimia Biologi dan Radioaktif) terus berupaya melaksanakan upaya pencegahan terhadap penyebaran covid-19.

Bacaan Lainnya

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si megatakan salah satu upaya yang terus di laksanakan adalah dengan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan yang terdampak covid-19.

Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut di pimpin langsung oleh Kanit KBR (Kimia Biologi dan Radioaktif) Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Jabar Ipda Suhardi sementara tiga personel lainnya yang tergabung dalam unit KBR.

Kanit KBR (Kimia Biologi dan Radioaktif) Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Jabar Iptu Parsono mengatakan sejak covid-19 unit KBR sudah melaksanakan berbagai upaya guna memerangi serta memutus mata rantai penyebaran covid-19 di lingkungan masyarakat yang terdampak covid-19.

“Dengan kegiatan yang berkelanjutan dalam memerangi penyebaran covid-19 penyemprotan disinfektan di harapkan menjadi upaya pencegahan covid-19 dapat berjalan dengan maksimal.” ucap Kabid Humas.

“Unit KBR (Kimia Biologi dan Radioaktif) juga mengedukasi kepada seluruh personel yang ada di lingkungan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” tutup Kombes Pol. Ibrahim Tompo SI.K., M.Si

 

Eri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *