KAPOLDA JABAR BERSAMA PANGDAM III/SILIWANGI LAKSANAKAN PENGAMANAN PARA MENTERI RI DALAM RANGKA UNDANGAN DARI LS AG CABLE INDONESIA PADA ACARA FACTORY OPENING CEREMONY

 

KARAWANG//Faktareformasi.com-Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si. bersama Pangdam III / Siliwangi melaksanakan Kegiatan Pengamanan Para Menteri RI dalam rangka undangan dari LS AG Cable Indonesia pada acara Factory Opening Ceremony, bertempat di Desa Wanajaya Kecamatan Telukjambe Barat Kabupaten Karawang, Rabu { 26/1/2022).

Bacaan Lainnya

“Pada rangkaian kegiatan ini Polda Jabar dan Polres Karawang dengan segenap jajaran unsur TNI serta Instansi terkait lainnya disiagakan untuk melaksanakan tugas pengamanan jalur yang dilintasi pada seluruh rangkaian kegiatan Para Menteri RI di wilkum Polda Jabar dengan mengedepankan protokol kesehatan kemudian mengutamakan tindakan preemtif dan preventif serta didukung giat intelejen dan upaya gakkum jika terjadi tindak pidana guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.” tutur Kapolda Jabar Irjen Pol. Suntana.

Rombongan menteri tiba di PT. LS-AG Cable Indonesia Kawasan Artha Industrial Hill dan di sambut oleh Bupati Karawang yang di dampingi oleh Forkompimda Kabupaten Karawang, kemudian mengikuti acara Opening Ceremony yang dalam pelaksanaannya menyuguhkan tarian adat, serta pemotongan pita sekaligus penandatanganan prasasti.

“Kita melihat pada masa pandemi tidak menjadi halangan untuk berinvestiasi menyelasaikan proyek proyek di Indonesia, dan ini adalah sebuah bentuk mimpi perindustrian Kabel masa depan dan hari ini kita menghadiri acara peresmian hubungan kerja antara Indonesia dan Korea, Semoga Investasi Korea yang masuk ke Indonesia kedepan bisa semakin baik dan saling manguntungkan. Di ketahui bahwa perusahaan ini merupakan salah realisasi 6 komitmen bisnis to bisnis antara Indonesia dan Korea, dan Kami berharap pada tahap selanjutnya sepenuhnya bisa direalisasikan.” pungkas Menteri Perindustrian RI Bpk. Agus Gumilang Kartasasmita,M.Si dalam sambutannya.

Pejabat yang hadir pada kegiatan tersebut yaitu Duta Besar Republik Korea untuk Indonesia, Menteri Perindustrian RI, Menteri Investasi RI, Menteri BUMN RI, Menteri ESDM RI, Pangdam III / Siliwangi, Kapolda Jabar, Bupati Karawang, Kementerian Investasi/BKPM, Duta Besar Republik Korea untuk Indonesia serta Stakeholder dan Shareholder terkait

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana M.Si mengatakan bahwa seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif berkat kerjasama dan sinergitas yang dilakukan Polda Jabar, Polres Karawang, TNI serta Satker/ Satwil dibawahnya serta Instansi terkait lainnya.

 

Eri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *