Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Di SD Mekarwangi

 

KAB.BANDUNG//Faktareformasi.com-Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Wahyo, S.H. tinjau langsung dan lakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun di SD Mekarwangi Kp. Mekarwangi Desa Cileunyi Kulon Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, Kamis (3/2/2022).

Bacaan Lainnya

“Monitoring ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun khususnya di Cileunyi berjalan aman dan lancar. Tidak menimbulkan kerumunan dan para anak maupun tenaga kesehatan merasa nyaman.” Ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si

“Kehadiran kami untuk memastikan semua berjalan lancar. Tidak ada kerumunan dan penerapan protokol kesehatan salah satunya memakai masker dan menjaga jarak,” sambungnya.

Kabid Humas Polda Jabar Ibrahim Tompo menjelaskan secara keseluruhan pelaksanaan vaksinasi bagi anak berjalan lancar dan menerapkab protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dijalankan secara maksimal, para peserta vaksin pun dihimbau agar senantiasa mematuhi Prokes.

“Hari ini kita laksanakan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun dengan sasaran sebanyak 406 anak masing-masing Vaksin Dosis ke-1 sebanyak 11 orang dan Vaksin Dosis ke-2 sebanyak 395 Orang dan alhamdulillah berjalan Lancar.” Terang Ibrahim Tompo.

Kombes Pol. Ibrahim Tompo berpesan kepada anak maupun masyarakat yang sudah di vaksin untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Karena vaksinasi ini hanya sebagai bentuk ikhtiar kita meminimalisir hal lebih fatal ketika terpapar virus corona.

“Mari bersama-sama kita lalui pandemi ini dengan aman dan sehat. Selain itu mari kita ikut sukseskan vaksinasi khususnya bagi anak agar PTM 100 persen bisa terlaksana secara maksimal,” pungkasnya

 

Eri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *