Jawara Kembali Adakan Baksos di Ponpes Tahfidz Qur’an Alam Maroko Kab.Bandung Barat

 

Kab.Bandung Barat//Faktareformasi.com- –Komunitas Jurnalis Jaringan Wartawan Bhayangkara (Jawara) kembali menggelar aksi sosial (baksos) ke Pesantren Alam Maroko yang berlokasi di Desa Mekarjaya, Kec.Cililin Kab.Bandung Barat,Minggu (13/2/2022).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini diikuti para pengurus dan Anggota Jawara yang datang menggunakan 2 mobil minibus yang berisi bantuan seperti sembako, bahan pakaian, baju layak pakai, paket snack anak dan lain – lain. Hadir pada baksos ini Ketua Umum Jawara Yusman Andrian.

Didampingi Waketum Syarif Hidayatulloh, Sekjen Aliman Hakim, Bendahara umum Nia Kusnia, Bidang perlengkapan Tedi. Hadir pula Ketua Srikandi Jawara Umi Dyah, didampingi anggota Srikandi diantaranya Cici, Citra, Anggi dan Cinta.

Menurut Yusman giat baksos ke Ponpes Tahfiz Qur’an Alam Maroko ini bukan yang pertama kali, tetapi sudah beberapa kali dilaksanakan, “untuk baksos hari ini kita juga menggandeng LSM KPK Jabar dan Patriot Siliwangi Sejati (Pasti), yang juga berkenan mengirimkan bantuan pangannya ke sini”, sebutnya.

Dari pantauan di lokasi Ponpes Alam Maroko, Komunitas Jawara bukan hanya memberikan bantuan yang disebutkan di atas, tetapi mereka menyempatkan diri untuk bercengkrama dengan anak – anak santri. Selain itu para Anggota Srikandi juga menggelar berbagai game seru dan kuis. Terlihat anak – anak santri disini menikmati gelaran seru ini dengan senang dan gembira.

 

(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *