Pelaksanaan Vicon Penyampaian Hasil Pengukuran Indeks Tata Kelola Online (ITK-O) Tingkat Polda dan Jajaran

 

BANDUNG//Faktareformasi.com-Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi memimpin pelaksanaan Video Conference (Vicon) penyampaian hasil pengukuran Indeks Tata Kelola Online (ITK-O) dari seluruh Polda dan Jajaran.

Bacaan Lainnya

Dalam Vicon penyampaian hasil pengukuran ITK-O di tingkat polda dan polres / ta / tabes jajaran, turut dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Jabar serta Polres jajaran.

ITK-O Sendiri bertujuan untuk mewujudkan aparatur Polri yang bersih dan bebas dari KKN , peningkatan kualitas pelayanan prima kepolisian dan peningkatan Kapasitas serta akuntabilitas Kinerja Polri.

Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Vicon Djayalaksana Mapolda Jabar , pada hari Selasa, 15 Maret 2022.

Adapun perolehan ITK Online tingkat Polda pada tahun 2021, peringkat pertama diduduki oleh Polda Kalimantan Selatan dan peringkat terendah yaitu Polda Papua. Sementara untuk Polda Jawa barat menempati peringkat ke-10 dari seluruh Polda jajaran.

Pengukuran ITK-O dan hasil yang diperoleh diharapkan mampu memicu semangat serta spirit seluruh Polda Jajaran dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan serta kinerja Polri yang bersih dan terbebas dari KKN.

 

Korprina

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *