Wakapolda Jawa Barat Pantau Vaksinasi Covid-19 di Alun-Alun Subang

 

SUBANG//Faktareformasi.com//Wakapolda Jawa Barat Brigjen (Pol) Bariza Sulfi didampingi Dir Pamobvit Polda Jawa Barat Kombes (Pol) M Hidayat dan Kapolres Subang AKBP Sumarni, Bupati Subang Ruhimat, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang dr Maxi dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Subang memantau vaksinasi Covid-19 dosis satu, dosis dua dan booster di Alun-Alun Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (17/03/2022).

Bacaan Lainnya

Vaksinasi dengan sasaran masyarakat, lanjut usia (lansia) dan anak usia 6 hingga 11 tahun ini disambut antusias. Mereka sudah datang ke tempat vaksinasi sejak pagi. Mereka rela antri untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

Waka Polda Jabar pun melakukan video conference (vicon) dengan Kapolres se- Polda Jawa Barat dan memberikan arahan terkait vaksinasi Covid-19.

 

“Tujuan dari pelaksanaan vaksinasi yaitu untuk meningkatkan herd immunity pada tubuh manusia, oleh karena itu kita harus tetap melaksanakan vaksinasi sesuai target yang telah di tentukan pemerintah. Semoga wilayah Kab/Kota yang belum mencapai target mudah-mudahan bisa segera mencapai target.
Silahkan bekerjasama dengan Pemda sampai tingkat RT untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19.” ucap Wakapolda Jabar Brigjen Bariza Sulfi.

Kegiatan vaksinasi ini merupakan ikhtiar pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Subang dan diharapkan dapat memutus laju penularan Covid-19.

Wakapolda Jawa Barat berpesan agar tidak putus asa, karena vaksinasi ini adalah untuk masyarakat. “Tidak ada kata susah, dan berat, tapi harus tetap optimis,” pesannya.

 

Korprina

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *