Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Tak Kenal Lelah Patroli Woro-Woro Bangunkan Sahur

CIREBON//Faktareformasi.com- Dengan menggunakan Toa alat pengeras suara yang melekat pada kendaraan dinas telah dilaksanakan Patroli sahur di pimpin Kabag SDM Polres Cirebon Kota Polda Jabar Kompol Ribut Setiabudi. SH.Senin dinihari (04/03/2022).

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengatakan ” Patroli Sahur, yaitu patroli yang dilaksanakan pada waktu menjelang dan saat pelaksanaan sahur dimulai, pukul 02.00 sd 05.00 wib.dimana personel memiliki kewajiban untuk woro-woro membangunkan warga masyarakat untuk bangun guna melaksanakan makan sahur.”

“Para personil patroli sahur ini dengan menggunakan pengeras suara untuk menginformasikan masyarakat agar melaksanakan sahur dan edukasi /sosialisasi kamtibmas dan Prokes Covid-19 “. Ucap Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan Patroli sahur di Bulan Suci Ramadhan 1443 H / 2022 M dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Serta melaksanakan Woro-woro membangunkan warga masyarakat untuk sahur, sekaligus membuat masyarakat tenang serta merasa aman dengan hadirnya Polisi yang berpatroli di wilayah hukum Polres Cirebon Kota Polda Jabar.” tutur Ibrahim Tompo.

Korprina

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *