Kabid Humas Polda Jabar : Ciptakan Kondusifitas Saat Ramadhan, Polisi Monitoring Dan Cek Minyak Goreng Subsidi

Bacaan Lainnya

Reformasiaktual.com//MAJALENGKA-Guna memastikan ketersediaan stok minyak goreng dan mengantisipasi kelangkaan minyak goreng pada saat bulan suci Ramadhan, Personel Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengecekan dan monitoring minyak goreng bersubsidi di Kecamatan Maja. Selasa (05/04/2022).

Dari pantauan Personel Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Ridwan bersama Brigadir Dede dan Briptu Boby melakukan pengecekan ke beberapa toko sembako seperti Toko Krisan, Toko Nia dan Toko Dedi, didapat untuk ketersedian minyak goreng masih relatif stabil.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menyatakan bahwa “Kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan mendatangi ke toko – toko sembako dengan tujuan memberikan himbauan kepada para pedagang agar menjual minyak goreng sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, sehingga tidak terjadi kepanikan pada masyarakat.”

“Masyarakat tidak perlu panik terkait ketersediaan minyak goreng subsidi ini. Apabila nanti ditemukan indikasi adanya penimbunan, akan langsung kami tindak secara tegas,” tutup Kapolres.

Korprina

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *