Kapolsek Bogor Barat Kerahkan Anggota Amankan Jalur Giat Pelepasan Siswa SMPN 14 Kota Bogor

KOTA BOGOR – Kapolsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar lakukan pengamanan jalur kedatangan dan kepulangan giat pelepasan siswa SMPN 14 Kota Bogor, Selasa 30 Mei 2023.

Hal itu sesuai dengan arahan dari Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso agar hadir dalam setiap kegiatan di tengah masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan tersebut merupakan, pelepasan siswa kelas XII SMPN 14 Kota Bogor tahun 2022/2023,” ujar Kapolsek Bogor Barat Kompol Ahmad Rivai, Selasa (30/5/2023).

“Kami telah sampaikan kepada panitia agar memberitahukan kepada peserta yang hadir untuk memarkirkan kendaraan pada tempat yang telah disediakan, tidak meninggalkan barang berharga di dalam kendaraan serta patuhi peraturan di jalan maupun di dalam gedung,” sambungnya.

“Kami pun melakukan pengaturan lalu lintas bagi pengunjung yang datang maupun yang pulang, untuk menjaga harkamtibmas yang kondusif, aman dan nyaman,” pungkas Kapolsek

Berlokasi di gedung Braja Mustika Hotel dan Convention Center, Jalan Dokter Semeru Kelurahan Bogor Barat Kota Bogor, terlihat Kapolsek Bogor Barat beserta anggota, Satgas Pelajar Kota Bogor serta satpam gedung Braja Mustika, mengamankan kegiatan sampai dengan selesai.

Humas Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *