Sinergitas TNI – Polri Monitoring Kegiatan Pendistribusian Beras Bantuan Pangan Dari Pemerintah RI Melalui PT.Pos Indonesia kepada Warga

Cimanggung_Sumedang. Bertempat di GOR Desa Sawahdadap, Bhabinkamtibmas Desa Sawahdadap Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar AIPDA DENI ROHMANA beserta babinsa sertu Asep Tedi melaksanakan Monitoring giat pendistribusian Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) dari pemerintah pusat yang bertempat di Gor Desa Sawahdadap Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang. Jum’at (02/02/2024).

Beras yang didistribusikan oleh petugas PT Pos Indonesia dibantu oleh Pemerintahan Desa sebanyak 261 Karung dengan berat perkarung 10 Kg disalurkan ke Keluarga Penerima Manfaat yang sudah ditentukan oleh Pemerintah pusat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sumedang AKBP JOKO DWI HARSONO, S.I.K. beserta Wakapolres Sumedang KOMPOL MEILAWATY, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Cimanggung KOMPOL KARYAMAN D., S.H., M.H
menyampaikan himbauan kamtibmas serta menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan warga agar selalu tercipta Kondusifitas di lingkungan Desa melalui kedekatan dan komunikasi.

(Lia/Humas Polsek Cimanggung)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *