Ketua DPD PUAN Cianjur Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H – 2024 M

CIANJUR//FaktaReformasi.com – Ramadhan adalah bulan kesembilan dalam kalender,. Hijriah, dimana pada bulan ini umat muslim di seluruh dunia melaksanakan ibadah puasa dan memperingati wahyu pertama yang turun kepada Nabi Muhammad SAW, puasa ramadhan merupakan salah satu dari rukun Islam yang ke 4. Bulan ramadhan juga diyakini sebagai bulan yang suci dan mulia, karena menjadi bulan diturunkannya Al–Qur’an sebagai pedoman manusia dalam mendapatkan hidayah dan petunjuk darinya.

Bulan Ramadhan merupakan bulan suci yang ditunggu umat Islam di seluruh dunia, dimana bulan yang penuh rahmat dan ampunan Allah dan menjadikan kita lebih mendekatkan diri kepada Allah YRA.

Pucuk selasih bertunas menjulang, dahannya patah tolong benarkan. Puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan.

Siang diisi kebaikan, malam belajar Al-Qur’an. Ramadhan jadi penerang, hati yang mulai remang-remang. Marhaban ya Ramadan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah – 2024 Masehi.

Hendang Purnamasari,. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat.

Mengucapkan selamat hari raya idul fitri “ Marhaban Ya Ramadhan “ 1445 H – 2024 M, bagi seluruh umat islam.

Semoga disuasana hari raya idul fitri 1445 H – 2024 M, dapat meningkatkan toleransi antar umat beragama dan tetap menjaga tali silaturahmi persaudaraan,”Mohon Maaf Lahir dan Bathin”.

(Muhammad I P)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *