Pembangunan Infrastruktur di Desa Kertajaya Sukabumi Berjalan Lancar Sesuai Harapan

SUKABUMI- Kepala Desa Asep Yusnandar menyampaikan bahwa pembangunan infrastuktur di wilayah Desa KERTAJAYA Kecamatan SIMPENAN Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, akan terus berjalan pembagunan selain di lakukan oleh pemerintah Desa Kertajaya dengan menggunakan Dana Desa (DD),juga akan terus berusaha dan upaya mencari dari sektor lain seperti ke dinas dinas terkait dalam upaya mendorong anggaran sektoral yang merupakan kewenangan pemerintah daerah.

Bacaan Lainnya

Pembanguan yang sudah di laksanakan oleh Pemerintah Desa Kertajaya salah satu nya pengaspalan jalan desa di Kp Pasawahan RT 30-31 RW 007 yang panjang nya 700x 2,5 dengan menggunakan dana desa (DD) tahap 1 tahun anggaran 2024.

Pembangunan jalan tersebut terang saja di sambut gembira oleh warga masyarakat desa kertajaya terutama warga Kp Pasawahan.

Saat di wawancara salah satu warga Kp Pasawahan berinisial (A) menyampaikan banyak terimakasih Kepada Pemdes Kertajaya terutama,kepada Kades ASEP YUSNANDAR dan TPK Rizal Firmannsyah dan Suherlan Maulana,ini bukti nyata bahwa dana desa di gunakan untuk kepentingan masyarakat, sehingga kami bisa melakukan aktivitas dengan lancar dalam pemulihan ekonomi kami selau masyarakat,”tutur (A).

Terang Kades Asep Yusnandar membenarkan bahwa jalan tersebut Selama ini sudah rusak sehingga sedikit susah di lalui.

Sementara Rizal selaku TPK (tim pengelola kegiatan desa)
Kami merasa gembira dalam pelaksanaan jalan tersebut karna antusias warga dalam bergotong royong masih ada,
Dan kami ucap kan terimakasih kepada BPD , LPMD dan Babinkamtibmas serta Babinsa, yang telah memantau serta mengawal kegiatan tersebut, sehingga pembangunan tersebut berjalan sesuai harapan,3 Mei 2024.

(Wa Uloh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *