PEMBANGUN IRIGASI DI DESA MARGALUYU DI SAMBUT ANTUSIAS OLEH WARGA SEKITAR

Sukabumi //Faktafeformasi.Com-
Demi mendongkrak produktivitas dalam sektor pertanian yang merupakan salah satu penopang perekonomian warga, Pemerintah Desa Margaluyu Kecamatan Sagaranten merealisasikan Dana Desa (DD) untuk pembangunan Irigasi..

Bacaan Lainnya

Hari Rabu (22/05/2024)
Kades Suherlan H.
beserta sekdes Jumron M
Mengatakan kami selaku pemdes Desa Margaluyu sangatlah bangga dengan antusiasnya warga sekitar dalam pelaksanaan pembangunan tersebut, yang di pingpin oleh Saprudin selaku ketua TPK (Tim Pelaksana Kegiatan) karna dalam pelaksanaan tersebut di kerjakan oleh warga kp. Cisitu RT/RW 21/06 Dusun Cisitu tepat nya lokasi irigasi itu di bangun, Karana kami berpikir kalau di kerjakan oleh warga sekitar disamping membantu perekonomian warga sehari hari pembangunan sudah pasti maksimal..

Suherlan menambahkan saya selaku kepala desa ucapkan terimakasih kepada BPD, LPMD dan Babinkamtibnas INDRA DARMA PUTRA, serta Babinsa ROJUDIN.. yang telah memantau serta mengawal kegiatan tersebut hingga berjalan lanycar.

Suherlan mengharapkan semoga dengan di bangun nya irigasi tersebut, dari anggaran DD, di tahap 1 (satu) dengan anggaran
Rp 170.000.000 (seratus tujuh puluh juta) dengan panjang 200 M.(dua ratus meter) bisa maksimal mengnairi areal pesawahan yang luas nya kurang lebih 30 Ha (tiga puluh hektar are) yang sebelum nya dikeluhkan warga dengan sulit nya air untuk sampe ke pesawahan di karenakan saluran air tesebut sering ambruk.

(Wa Uloh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *