KISAH SUKSES SHAFA SALSABILA MASUK UNPAD TERBANYAK LULUS DARI SMA ALFA CENTAURI

Bandung, /)faktareformasi.com- 14/6/24. Kisah sukses Shafa Salsabila termasuk dari 150an lebih siswa Alfa Centauri yang lulus melanjutkan pendidikan kuliah di berbagai universitas.
Tercatat alumni SMU Alcen 35 siswa diterima kuliah melalui jalur Raport, selanjutnya Jalur UTBK 42 siswa masuk Un ITB, 50 siswa ke UNPAD serta 10 melanjutkan kuliah ke Luar Negeri, data yang disampaikan oleh Kepala Sekolah Alfa Centauri Agus Rustandi M.Si saat wisuda digedung Harris hotel & conventions Festival Citylink Bandung PT. 3A.

Sukses UTBK ini bukanlah yang hal mudah bagi para siswa SMU diawali dari menempuh pelajaran di bangku sekolah, ditambah pula dari tambahan pelajaran ekstrakulikuler selama tiga tahun, namun juga lest intensif dibeberapa tempat menjelang UTBK. UTBK sendiri dilaksanakan secara serentak pada tgl 20 Mei yang diikuti oleh 785.058 siswa dari 1.5 juta yang telah mendaftar secara on line, hingga akhirnya pada tanggal 13 Juni 2024 kemaren diumumkan secara resmi tercatat ananda Shafa salah satu murid Alcen yang lulus UTBK di UNPAD Bandung.

Kelulusan ke UNPAD dan Universitas lainnya tentu saja sangat membahagiakan ananda Shafa seperti Komentarnya,”Sungguh kebahagiaan yang luar biasa yg saya rasakan setelah sekian lama saya dan teman2 telah belajar dan berjuang akhirnya lulus melalui jalur UTBK”. Kebahagiaan Shafa tentu saja tidak dirasakan sendiri olehnya tetapi juga kedua orangtuanya Hj Neneng Susanti S.E dan H Hendra Rochmawan S.I.K, M. H,

Kisah bahagia dan sukses para siswa ini tentu dirasakan dimana mana diseluruh Indonesia bagi yang lulus UTBK, namun tentu saja tidak semua merasakan kebahagian tersebut maka pemerintah dan Universitas masih membuka peluang untuk test Jalur Mandiri diberbagai Universitas semoga semakin banyak yang lulus dan lolos dengan berbagai strategi belajar yang efektif dan efisien sehingga semua bisa tertampung di Universitas seluruh Indonesia.

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *