Siap Bertarung di Pilkada Tebo Agus Rubiyanto SE.MM Tegaskan Visi dan Misi saat Pengukuhan Tim Pemenangan

FaktaReformasi.com/Rimbo Bujang – Buktikan kesiapan maju di pilkada Tebo Agus Rubiyanto hari ini kukuhkan Tim Pemenangan “Arimbi” dan Tim pemenangan Agus Rubiyanto,SE,MM di jalan 11 unit 2 kecamatan Rimbo bujang kabupaten Tebo (Minggu/09/06/2024).

Dalam acara pengukuhan tim pemenangan Agus Rubiyanto,SE,MM tersebut Tim pemenangan menerima surat mandat dan siap memberikan dukungan dalam Pilkada kabupaten Tebo periode 2024-2029.

Agus Rubiyanto, SE,MM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir atas terbentuknya tim pemenangan “Arimbi” dan pada kesempatan itu Agus Rubiyanto menegaskan Visi dan Misinya kepada Tim agar disampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten Tebo.
“untuk tim ini kita namakan tim “Arimbi” dalam kesempatan ini saya sebagai calon Bupati Tebo dan tim pemenangan ARB mengucapkan terima kasih dan selamat bekerja di tingkat kecamatan desa hingga RT”sambutnya

” Diajang Pilkada periode 2024-2029 ini saya berusia 40 tahun siap mencalonkan diri sebagai Bupati Tebo mari kita berjuang bersama sama untuk membangun Tebo pada umumnya dan kecamatan Rimbo Bujang pada khususnya, untuk Visi misi saya fokus pada infrastruktur agar merata seperti jalan,Stadion mini di setiap kecamatan serta kantor Lembaga Adat kecamatan,selain itu untuk pendidikan kita upayakan Bea siswa untuk S1 dan S2,bidang Kesehatan dan UMKM yang sangat butuh dukungan dari pemerintah.

” Dengan dukungan dari seluruh Tim jika saya menang dan terpilih sebagai Bupati Tebo di periode ini,
Insyaallah akan saya realisasikan apa yang sudah menjadi Visi dan misi demi terwujudnya harapan seluruh lapisan masyarakat untuk kemakmuran dan kemajuan Kabupaten Tebo”tegasnya

(M isnaini)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *