Kabid Humas Polda Jabar : Cegah Gangguan Kamtibmas, Polisi Patroli, Sambangi Perbankan dan Mini Market Serta Himbau Prokes

MAJALENGKA//Faktareformasi.com- Petugas Patroli Polsek Banjaran Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan patroli di perbankan, Mini market dan tempat keramaian serta berikan himbauan Protokol kesehatan. Rabu (30/3/2022).

Bacaan Lainnya

Patroli Polsek Banjaran Polres Majalengka Polda Jabar dilaksanakan oleh Briptu Yogaswara bersama Briptu Yogi Eka Prokanik dengan sasaran Perbankan, Mini market dan tempat tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan, patroli Sambang ini dilakukan dalam rangka menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif.

“Dengan adanya sambang kepada warga masyarakat tersebut diharapkan dapat bekerjasama dalam menciptakan situasi yang kondusif,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si

Sementara itu Petugas Patroli Briptu Yogaswara bersama Briptu Yogi Eka Prokanik juga mengingatkan warga agar selalu taat kepada Protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah berupa 5m untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di Kabupaten Majalengka.

Korprina

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *