PT POS INDONESIA DAN VENDOR PENYEDIA ARMADA JASA ANGKUTAN PROGRAM BAN-PAN 10KG KAB GARUT DIDUGA LALAI DALAM MENJALANKAN SISTEM PENGAWASAN

Oplus_131072


Garut//faktareformasiaktual.com//
Program Bantuan pangan beras 10 kg Khususnya di Kabupaten Garut,menurut Rumor narasumber kabar yang berkembang, selalu diwarnai polemik yang tidak luput Dari permasalahan, Adanya Potret Buruk yang selalu menjadi trouble terjadi penyusutan timbangan yang kerap terjadi di setiap jadwal pendistribusian Beras 10 kg untuk KPM,
Tingkat kerawanan adanya penyusutan timbangan yang kerap terjadi, terutama di bagian Garut Selatan, diantaranya Pada jadwal penyaluran bulan April terjadi di Kecamatan Pakenjeng Kabupaten Garut, Terjadi di Desa Depok.

Menurut keterangan dari Narasumber masyarakat KPM yang tinggal di Desa Depok dari. 40 KPM mengalami penyusutan Timbangan diluar kewajaran Harus mengalami, kerugian beras bantuan yang diterima sekitar 1 kg sampai dengan 2 kg perkarung.

Adanya Kejadian penyusutan timbangan Bantuan beras 10kg yang terjadi di Desa Depok Kecamatan Pakenjeng Kabupaten Garut,jadwal bulan April. 2024 awak media Reformasiaktual.com bergegas melakukan penelusuran ke beberapa narasumber yang berkaitan dengan Program Bantuan pangan beras 10 kg diantaranya menyambangi Narasumber PT pos Indonesia Kabupaten Garut pada Hari Selasa, tanggal 14 Mei pukul 10:00Wib untuk melakukan wawancara kepada petugas dan pimpinan PT POS Indonesia yang ber Notabene dalam program bantuan pangan beras 10 kg sebagai Penyedia jasa angkutan dan pengantar pendistribusian beras ke setiap KPM yang berada di wilayah Desa Kabupaten Garut dalam wawancara awal bertemu dengan beberapa petugas PT POS Indonesia menjawab beberapa pertanyaan dari awak media,ReformasiAktual.com dua orang pria petugas PT POS Indonesia yang enggan menyebutkan namanya menjawab.

Beberapa pertanyaan awak media dugaan terjadinya kejadian penyusutan timbangan Khususnya nya yang terjadi di program Banpan beras. 10 kg di wilayah Desa Depok dibenarkan. Saya dan kawan kawan satgas sudah melakukan investigasi ke Desa Depok ,untuk mendata jumlah karung beras yang mengalami penyusutan,timbangan termasuk membuat berita acara dengan beberapa komponen yang terlibat di program bantuan pangan,untuk secepatnya mengganti penyusutan beras timbangan kurang lebih, sekitar 40 KPM.

10 kg yang terjadi di di beberapa wilayah merupakan Kelalaian. dari PT pos Indonesia dan Vendor jasa angkutan dalam menjalan kan Sistem pengawasan, termasuk secara pribadi dengan kekesalan yang terjadi menantang uji nyali keberanian PT POS Indonesia dan PT vendor jasa angkutan untuk melaporkan kepada Aparat Penegak Hukum para oknum dan aktor terjadi nya penyusutan timbangan Beras program Bantuan Pangan di wilayah Kabupaten Garut.

Tim RA Garut

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *