LONGSOR ,DAERAH BATU BOLANG JALAN MENUJU TIGA DESA KECAMATAN TAMBANGAN LUMPUH TOTAL

Reformasiaktual.com//Longsor yang tertimbun jalan batu bolang menuju desa rao-rao lombang rao-rao Dolok ,dan Rao Rao Panjaringan Kecamatan Tambangan Kabupaten Madina Kamis 06/06 sampai saat terbit berita jalan menuju rao-rao lombang belum ada pembersihan masyarakat sangat berharap agar secepatnya pembersihan jalan rao-rao batu bolang bisa kembali pulih agar aktifitas berjalan lancar tutur kholid Rangkuti bersama Asri lubis.

Saat di konfirmasi Kades Rao-Rao Lombang Sayiful Nasution via Whats app menuturkan juga agar pemerintah Daerah Kabupaten Mandailing Natal secepatnya tanggap untuk pembersihan jalan agar bisa di lalui warga karna itulah jalan satu-satunya .

Bacaan Lainnya

Sementara kejadian yang longsor sejak Rabu malam, jam 10 malam disaat hujan deras disitulah terjadinya lonsongsor yang mengakibatkan lumpuh total tidak bisa lagi di lewat para pengendara tambahnya.

Bahkan arus listrik pun sudah lumpuh juga, akses yang di lalui masyarakat desa rao-rao lombang, Rao-Rao Panjaringan tambah rao-rao dolok hanya itu lah jalan satu-satunya yang bisa di lewat i masyarakat kita tutur Kades Sayiful Nasution.

Pemerintah Daerah Kabupaten Mandailing Natal seharusnya sesegera mungkin respon untuk membersihkan agar bisa dilewati jangan terlalu lamban, untuk membersihkan agar secepatnya bisa kembali dilului dan bisa beraktivitas kembali seperti biasa nya, Sementara ekonomi rakyat kita juga jangan lumpuh tambahnya.

M IDRIS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *