DINAS PUPR BERSIHKAN BADAN JALAN YANG MENGHUBUNGKAN DI TIGA DESA DI KECAMATAN TAMBANGAN

Madina// FaktaReformasi.com- DINAS PUPR Kabupaten Madina membersihkan badan jalan yang tertimbun tanah longsor menuju tiga desa Rao-rao lombang, rao-rao penjaringan dan rao-rao dolok agar Masyarakat bisa beraktivitas seperti biasanya.

Jalan Bolang sabtu 08/06 yang menghubungkan tiga Desa di Kecamatan Tambangan Kabupaten Madina alhamdulilah sudah di bersihkan Dinas PU, Masyarakat pun sudah mulai beraktivitas seperti biasanya tutur nya Sayiful Nasution via Whatsapp.

Kondisi Longsor yang tertimbun jalan Batu Bolang menuju Desa Rao-rao lombang dan Rao-rao penjaringan Kecamatan Tambangan Kabupaten Madina masih berpotensi longsor karena tebing/gunung tidak stabil/labil para pengendara ataupun Masyarakat harus waspada yang beraktivitas di kawasan longsor tutur Dinas PUPR Elpi Yanti Harahap S.T. yang melalui KABID Bina Marga Rajab Asri Nasution S.T. saat di konfirmasi via Whatsapp.

Sayiful Nasution menuturkan ribuan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Mandailing Natal sudah secepatnya tanggap untuk pembersihan jalan agar bisa di lalui warga karna itulah jalan penghubung satu-satunya .

Akibat cuaca belum stabil kita lebih waspada dan lebih tanggap untuk kedepan nya agar tidak ada nanti kendala kita di lapangan dan Masyarakat pun tidak menghambat aktivitas masyarakat.

Pemerintah Daerah Kabupaten Mandailing Natal bersama masyarakat siap sigap respon untuk ke depan apabila ada lagi yang longsor Masyarakat kita agar tidak ada kendala ber aktivitas seperti biasanya,”tuturnya.

Idris/Alwi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *