Reses Anggota DPRD Kota Bandung H.Erwin,SE di Kelurahan Babakansari

 

 

BANDUNG//faktareformasi.com-Pelaksanaan Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung masa sidang ll tahun 2022 H. Erwin, SE dari F PKB Dapil lll Kota Bandung atau lebih akrab sering di sebut Kang Erwin mengadakan dialog dan menampung aspirasi warga masyarakat bertempat di Jl.Waluku, Babakansari kec.Kiara condong Kota Bandung, Senin, 21/3/2022.

Dalam kesempatan Reses tersebut H. Erwin ,SE bersama warga masyarakat dan simpatisan yang hadir lebih dari 200 Orang yang berasal dari dapil III,banyak menanampung aspirasi atau keinginan dari masyarakat dan pendukungnya .
Masukan dan aspirasi itu di tanggapi dengan baik dan di catat semuanya oleh H.Erwin tak terkecuali yang memintanya menjadi calon wali kota bandung di pemilihan tahun 2024.

Selesai Acara Kang Erwin sapaan Akrab H.Erwin,SE memaparkan kepada wartawan Reformasi Aktual Beliau sangat bersyukur bisa menyelenggarakan Reses yang pelaksanaannya mematuhi protokol kesehatan.

“Alhamdulillah, semua aspirasi masyarakat di tahun kemarin sudah bisa terpenuhi semua, dan untuk tahun ini tentunya baru pengajuan,” paparnya.

Menurut data yang ada di kami kurang lebih 7000 sudah kami bantu ,mulai dari program Bangkit belajar pembagian HP lebih dari 2000 buah,pemasangan WIFI di masing masing RW,pemasangan meain air hearbel di tiap RW atau masjid masjid ,bantu masukin sekolah gratis dan kesehatan gratis dan masih banyak lagi .tapi saya sangat senang bisa membantu dan mewujudkan keinginan masyarakat ataupun pendukunya walau anggarannya kadang pakai Uang sendiri”,imbuhnya.

Menjawab pertayaan apakah beliau mau mencalonkan jadi anggota DPR RI atau Wali Kota Bandung pada pemilu tahun 2024. H. Erwin pun menjawab, “kalau saya berharap menjadi Wali Kota di pemilu 2024, supaya saya bisa berbuat lebih banyak lagi kepada masyarakat Kota Bandung karena saya insyaalloh sudah siap 100% lahir dan batin untuk mengabdi bagi masyarakat Kota Bandung”, pungkas Kang Erwin.

Kendati demikian Kang Erwin pun sudah mempersiapkan semuanya dia pun sudah membentuk timses untuk bisa mewujudkan keinginannya itu.

Agus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *