DIDUGA OKNUM KARYAWAN SPBU PERTAMINA 24.375.82, TEBO MAIN PUKUL

   FaktaReformasi.com/Tebo - Sangat di sayangkan sikap arogan oknum Karyawan SPBU Tebo menyebabkan Aguswadi Ketua LMPP (Laskar Merah Putih Pejuangan) kabupaten Tebo menjadi korban pemukulan, kamis (04/04/2024) 

Dari informasi yang berhasil dihimpun Kejadian berawal sekitar jam 10.00 wib saat saudara Aguswadi antri BBM di SPBU 24.375.82, KM 10 Desa sungai alai kecamatan Tebo tengah,

Saat dikonfirmasi media ini Aguswadi menjelaskan awal kejadian ini ketika dia sedang antri hendak mengisi BBM hpnya berbunyi karna ada panggilan telpon dari salah satu temannya.

Bacaan Lainnya

“Saya sedang angkat telpon dari teman sambil pegang setir mobil waktu ngantri tanpa disadari tiba tiba salah satu karyawan SPBU menghampiri dan bertanya” Woi Kenapa kau video video ?? Kaget mendengar kalimat itu spontan sayo bilang “Kau kenapa? Kemungkinan Oknum karyawan tersebut Curiga sayo membuat video antrian BBM di SPBU tersebut,
Kemudian terjadi cekcok adu mulut yang berujung terjadi pemukulan di bagian kepala sayo “jelasnya

Akibat kejadian tersebut Aguswadi mengalami luka di bagian Kening dan bibir, beruntung keributan tersebut cepat di lerai oleh beberapa pengantri yang ada di lokasi dan kemudian Aguswadi di larikan ke Rumah sakit Sultan taha Saipudin Kabupaten Tebo untuk mendapatkan perawatan.

Tidak terima dengan perlakuan oknum karyawan SPBU tersebut kemudian Aguswadi membuat laporan resmi ke POLRES Tebo NO. LP.STPP/74/IV/2024/SPKT/POLRES TEBO/PODA JAMBI.demi mendapatkan keadilan terhadap perlakuan arogan oknum karyawan SPBU tersebut.

“Saya tidak terima di perlakukan semena mena dan agar tidak terjadi lagi hal serupa saya minta pihak Aparat penegak hukum segera menindak lanjuti Laporan saya” tegasnya.

Setelah di konfirmasi pihak SPBU menjelaskan bahwa dirinya membela diri, jelas nya

(Isn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *